Austria GP F1: Rosberg tidak takut Ferrari-Red Bull, namun Williams

Bola.com, Spielberg – pembalap Mercedes GP, Nico Rosberg, menilai Williams  menjadi ancaman serius bagi timnya pada balapan Austria GP F1 akhir pekan ini, bukan Ferrari dan Red Bull Racing.

Rosberg Tingkat mengacu pada hasil balapan F1 GP Austria sebelumnya dua musim. Rider Williams, Valtteri Bottas dan Felipe Massa, untuk mencapai hasil yang baik di Red Bul Ring untuk dua musim berturut-turut.

Pada tahun 2014 musim, Bottas mampu finis ketiga dan Massa di urutan keempat. Sementara musim lalu yang Massa perjalanan memenangkan podium ketiga dan kelima finis Bottas.

“Ini akan menjadi balapan yang sulit, terutama terhadap mobil Williams karena mereka menekan kami sangat keras di Austria sebelum,” kata Rosberg seperti dikutip Kecelakaan , Selasa (28/06 / 2016).

Namun demikian, Rosberg tetap yakin timnya akan mendominasi saja nanti. “Saya pikir mobil kami masih paket terbaik di trek ini, dan saya berharap untuk melihat apa yang bisa dilakukan di Spielberg,” katanya.

Mercedes mendominasi. Rosberg juara dua kali di Red Bull Ring Circuit. Sementara Lewis Hamilton dua kali runner-up.

Pada musim ini, Rosberg ingin mencetak hattrick di Austria. “Sangat menyenangkan untuk menang dua balapan di trek cukup istimewa, jadi saya ingin membuat tiga kemenangan, yang akan fantastis,” kata Rosberg .

Related Posts