NBA Finals: James 41 poin, Cavaliers memaksa Laskar Træningscenter 7

Bola.com, Cleveland – Cleveland Cavaliers  tidak ingin lakukan adalah kembali mahkota ke Golden State Warriors. Dalam enam Pelatihan permainan 2016 NBA Finals di Quicken Loans Arena, Cleveland, Kamis (16/06/2016) atau Jumat (17/06/2016) pagi waktu setempat, Cavaliers menang 115-101 atas Warriors ke tingkat 3 3 dan kekuatan Gim ketujuh.

Cavaliers memulai pertandingan dengan mengesankan. Didukung oleh trio LeBron James, Tristan Thompson dan Kyrie Irving, tim tuan rumah mendominasi pertandingan. Cavaliers benar-benar secara statistik unggul, baik dalam goal (43,8 persen vs 22,7 persen milik Laskar) bantuan (8-3), dan pulih (16-7).

Pada akhir kuartal pertama, Cavaliers langsung dipimpin 31-11. Untuk Warriors, 11 poin terendah dalam kuartal musim ini. Selain itu, catatan ini rekor terburuk di Warriors pembukaan kuartal di babak playoff sejak 1954.

Laskar mencoba bangkit di kuarter kedua. Melalui rentetan tiga angka dari Stephen Curry, Laskar telah memotong Cavaliers keunggulan delapan poin di posisi 46-38.

Tapi cedera punggung yang terkena Andre Iguodala membuat Warrios keras untuk menahan gempuran Cavaliers. tuan rumah pergi lagi melalui aksi dengan mengambil keuntungan dari Thompson bantuan James. Cavaliers masih di depan 59-43 ketika setengah .

Laskar terus berusaha untuk memotong Cavaliers setelah keuntungan turun minum. Klay Thompson, yang menghilang dalam dua kuartal sebelumnya, mulai menunjukkan gigi. Tiga poin berturut-turut Thompson pada akhir kuartal ketiga untuk membuat Laskar tepat di belakang sembilan poin di kuarter akhir terkemuka 80-71 posisi.

Ketika Warriors mendekati James tidak bisa tinggal diam. Setiap pejuang kali mencetak poin, selalu menjawab secara menyeluruh oleh Raja James. Bahkan, hampir semua poin yang dibuat di kuartal keempat lalu pangsa Cavaliers James di dalamnya.

James tidak hanya berperan dalam pelanggaran . Dia juga muncul dalam trengginas terakhir. Salah satu cara adalah dengan memblokir percobaan layup Curry. Saya penjaga begitu frustrasi James, Curry mendapat untung busuk keluar dan mendorong untuk membuang corong penonton!

dominasi Thanks James, Cavaliers mampu menjaga keunggulan dan menutup laga dengan kemenangan. James mencetak 41 poin di total, 11 bantuan delapan pulih , empat mencuri , dan tiga blok dalam laga ini. Dalam Laskar kamp, ​​Curry adalah pencetak gol terbanyak dengan 30 poin.

Cavaliers menjadi tim ketiga dalam sejarah NBA yang mampu menyamakan skor menjadi 3-3 setelah tertinggal 1-3 di final NBA setelah New York Knicks pada tahun 1951 dan Los Angeles Lakers (1966). Tapi tidak pernah ada tim juara setelah ketinggalan 1-3.

Pelatihan ketujuh atau penentuan pihak 2.016 NBA Finals antara Golden State Warriors dana  Cleveland Cavaliers akan digelar di Oracle Arena, Oakland, Minggu (19/06 / 2016) atau Senin (2016/06/20) pukul 19.00 WIB.

Related Posts