Mexico perempat final kualifikasi, Suarez undo ditampilkan Copa America


PASADENA – Mexico mengalahkan Jamaika di Rose Bowl 2-0 Jumat (6 Oktober 2016) setelah pagi waktu setempat, untuk masuk perempat final Copa America Centenario. Pada gol kedua dari permainan terdiri dari header dari Meksiko Javier “Sedikit Pea” Hernandez di menit ke-18 dan tendangan kaki Oribe Peralta (81) untuk mencetak gol.

Karena kemenangan ini, Meksiko telah memenangkan dua berturut-turut dari keenam. Sebelum mengalahkan Jamaika, sisi Juan Carlos Osorio mencoba untuk menghancurkan Uruguay 3-1.

Venezuela dan Meksiko mencapai delapan kelompok terakhir bersama-sama mewakili C. Sama seperti Meksiko, Venezuela berhasil mencapai enam poin dari dua kemenangan. Dengan kata lain, kelompok C telah muncul di delapan wakil terakhir. Pada saat yang sama, dua negara lain yang Uruguay dan Jamaika otomatis dieliminasi.

Ini berarti bahwa striker Uruguay Suarez gagal dalam kegiatan untuk memperingati 100 tahun Piala Amerika lahir untuk melakukan. Oleh karena itu, El Pistolero , dijuluki Suarez- yang sedang mengalami masalah dalam hamstring, hanya bermain jika Uruguay lolos ke perempat final.

Tapi, sayangnya, Uruguay Oscar Tabarez meningkatkan hanya untuk tinggal di babak penyisihan grup. Ini berarti bahwa, tidak pernah di babak dua edisi Piala Amerika (2015 dan 2016) Suarez membela Luo Wei , dijuluki Uruguay-. Dalam edisi 2015, Suarez absen karena suspensi di Piala Dunia 2014

menggigit bek Italia Giorgio Chiellini setelah

perintah:

Mexico City (4-3-3): Ochoa; Layun, Y corona, Moreno, Araujo, Herrera, Marquez, Duenas (Molina 72 ‘) ;. Jimenez, Yesus corona (Bahena 63 ‘), Hernandez (Peralta 78’).

Jamaica (4-4-2): Black; Watson, Mariappa, Morgan Taylor; McCleary, Hector, Williamson (Orgill 77 ‘), McAnuff ( Binns 62 ‘); Barnes, Donaldson.

Related Posts