Sebagai kekuatan penggemar Real Madrid


Madrid – Real Madrid berhasil memenangkan kejuaraan di musim 2015-2016. Ini adalah pertanyaan yang mulai mengalami di liga musim ini, Madrid memiliki kegagalan pengobatan. Raihan UEFA Champions League, Real Madrid pada akhir musim untuk mengubah musim gelap untuk menjadi salah satu yang terbaik.

Real Madrid bek Pepe mengatakan keberhasilan Madrid musim ini dari fans yang terus mendukung kekuasaan mereka. Ia juga menekankan para fans bersorak untuk mereka ketika kinerja yang buruk terus.

Namun, pemain Real Madrid tidak pernah membuat hit. Siapa yang benar-benar digunakan sebagai penghinaan atas Madrid selama 2015-2016 musim penampilannya mencerminkan penggemar menangis.

“Real Madrid pada keuntungan Bernabeu adalah kemampuan untuk bersorak penggemar di tangan kita adalah hal yang sulit, tetapi kita semua tahu bahwa klub besar, kata :.” Pepe seperti yang dianjurkan Marca Sabtu (April 6, 2016).

“Para pemain harus tetap jauh dari penonton yang penuh dengan penampilan dan kegembiraan mereka untuk membatasi, dengan sorak-sorai itu adalah klub terbesar di dunia, kami berterima kasih kepada para fans, menambahkan :.” Portugis internasional.

Related Posts